Semangat Baru Harapan Baru

Written by admin on . Posted in Rilis

Tanpa terasa, kami sudah saatnya mengantarkan anak-anak didik kami menuju jenjang pendidikan selanjutnya. Sehari, seminggu, sebulan hingga sampai beberapa tahun tak terasa telah kami lewati untuk membimbing, mendampingi, dan mendidik mereka agar menjadi anak yang mandiri dan berkualitas dari segi sosial dan emosi.Sudah saatnya mereka mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih banyak lagi di masa depan. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya anak-anak ku, semoga kalian sukses selalu dalam mencapai cita sehingga berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Tidak lupa kami ucapkan selamat datang, anak-anak didik yang baru di tempat yang nyaman serasa di rumah sendiri, di tempat yang penuh kasih saying, perhatian, dan keceriaan. Kami para ibu guru telah membuka tangan, membuka hati, melebarkan senyum demi menyambut kalian di sini. Semoga kalian bisa menjadi anak-anak yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Trackback from your site.

admin

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow PSDI on Twitter or read the blog.

Leave a comment